Kavling kebun vanili

Cocok untuk Anda yang ingin memiliki asset berupa tanah kavling syariah sekaligus memiliki Perkebunan Vanili. Hasil investasinya Menguntungkan !

LEGALITAS SHM

DIKELOLA TIM AHLI

BAGI HASIL 60%-70%

Mengapa Vanili?

Vanili adalah penyedap rasa termahal kedua di dunia. Saking mahalnya, sebutan lain vanili adalah EMAS HIJAU NAN WANGI, Permintaan pasar yang tinggi yg belum terpenuhi dengan baik, dengan masa panen yang hanya 9 bulan setiap jarak panen , dengan Peluang Passive Income yang besar dan meningkat setiap tahunnya.

Siteplan General

Apa itu Kavling Pesona Tanjung Sari Kebun Vanili

Kavling Pesona Tanjung Sari Kebun Vanili adalah Projek yang dikembangkan oleh PT. Hibar Buana Jaya dengan konsep Agro Bisnis Perkebunan Vanili dan Durian Musangking di kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor.

Setiap kavling berukurang standart 100m2 dan akan ditanami 15 bibit vanili dan 1 bibit durian musangking.Kavling Pesona Tanjung Sari Kebun Vanili merupakan pilihan paling tepat bagi anda yang ingin berinvestasi untuk masa depan keluarga karena selain harga tanah akan terus naik, harga harga vanili di pasaran terbilang cukup tinggi, penyedap rasa termahal kedua di dunia. Ditambah lagi bagi hasil pemilik kavling cukup tinggi. Ditahun pertama 60%, sedangkan tahun kedua dan seterusnya 70%.

KONSEP AGROBISNIS

Menyajikan konsep perkebunan vanili dengan segala keunggulan nya, baik dari segi kemudahan perawatan, harga pasar yang tinggi dan stabil, disertai permintaan pasar yang tinggi. Dan pastinya memberikan keuntungan yg besar di setiap tahunnya.

DIKELOLA TIM AHLI

Pengolahan Lahan dilakukan oleh para ahli yang profesional dan terampil dalam merawat kebun vanili, karena sdh dilakukan pelatihan terlebih dahulu oleh CV.AVFI Mandiri.

SISTEM PENGELOLAAN

Sistem Pengelolaan Perkebunan yang terpadu mulai dari penanaman sampai dengan proses akhir yang dikelola langsung oleh manajemen.

HARGA TERJANGKAU

Harga Kavling yang sangat bersahabat yang dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat. Terdapat skema Cash dan Sistem Kredit.

DESAIN KEBUN

Desain perkebunan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera pemilik lahan. Dapat dibangun Villa Rumah Panggung ataupun Saung.

TERSISTEM & TRANSPARAN

Sistem pelaporan progres kavling yang tersistem dan transparan terhadap semua proses sehingga adanya keterbukaan dan saling percaya antara pemilik dan manajemen.

Skema Pembelian

SKEMA CASH

100 meter
Rp. 25 juta
  • Booking Fee Rp 1.000.000,-
  • Pelunasan Rp 24.000.000,- terhitung 7 hari dari tanggal BF
TERLARIS

SKEMA KREDIT

100 meter
Rp. 25 juta
  • Booking Fee Rp 1.000.000,-
  • Membayar DP Rp 14.000.000,- terhitung 7 hari dari tanggal BF
  • Sisanya Dicicil 5x Rp. 2.000.000,- / bulan
TERLARIS

Kavling Pesona Tanjung Sari Kebun Vanili adalah Projek yang dikembangkan oleh PT. Hibar Buana Jaya dengan konsep Agro Bisnis Perkebunan Vanilli dan Durian Musangking di Pusat Kota Tanjung Sari, Bogor.

Lokasi : Kampung Cibarengkok, Desa Tanjung Sari , Kec. Tanjung Sari, Jonggol Cariu, Bogor ( Dekat Dengan Lahan Kampus UPN VETERAN ).

Setiap kavling akan kami berikan :
  •  15 pohon Vanilli
  •  1 Pohon Durian Musang King
  •  Bebas Biaya Perawatan selamanya
  •  Legalitas SHM

SHM, namun pembeli akan menerima AJB terlebih dahulu baru kemudian akan diproses menjadi SHM.

SHM akan diberikan maksimal 1 Tahun setelah AJB diterima pembeli.

Tidak ada biaya tambahan semua digratiskan dan ditanggung manajemen.

Pohon Vanilli akan tumbuh dan mulai siap dipanen setelah 2 tahun dan akan dipanen kembali setiap 9 bulan

Bagi Pemilik kavling yang bekerjasama bagi hasil dengan pengelola, maka hasil panen menjadi tanggung jawab pengelola, namun bagi pemilik yang tidak bekerjasama menjadi tanggung jawab pemilik kavling

Untuk hasil panen durian sepenuhnya hak pemilik kavling, tidak ada pembagian hasil.

Harga per kavling Rp 25.000.000 /100 meter (untuk 50 kavling pertama).

Bentuk kerjasama yang kami tawarkan adalah Kerjasama Bagi Hasil, di mana pengelolaan lahan menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengelola sehingga pemilik kavling tidak perlu repot untuk mengurus kavling nya. Dan untuk hasil panen akan diberlakukan bagi hasil sebagai berikut :

Panen pertama = 60 % : 40 % (60 % = Pemilik Kavling, 40 % = Pengelola)

Panen kedua dan selanjutnya 70 % : 30 % ( 70 % = Pemilik Kavling, 30 % = Pengelola)

 

contoh :

Hasil panen I = 2 kg/pohon, harga jual Vanilli Basah = Rp 500.000/kg, jumlah pohon = 15/kavling, maka = 2 kg x Rp 500.000/kg = Rp 1.000.000 / pohon

Rp 1.000.000 x 15 pohon = Rp 15.000.000

Bagi hasil = (60 : Pemilik Kavling, 40 : Pengelola)

Hasil yang diterima Pemilik Kavling :

60 % x Rp 15.000.000 = Rp 9.000.000

 

Hasil yang diterima Pengelola

40 % x Rp 15.000.000 = RP 6.000.000

Kontak Saya

Salim Elfarizi

Jangan Sungkan Untuk Bertanya Kepada Saya Salim Elfarizi . Dan Silahkan Catat Nomor Kontak Saya  081323888569  Insya Allah Saya Dengan Senang Hati Akan Memberikan Informasi Terkait Unit, Cara Booking,  Survey Lokasi, Dll.